Tuesday 2 March 2010

open house......

taon ini, SMPK YSKI mngadakn kegiatan yg tujuannya buat menarik siswa-siswi sd agar tertarik msuk k sini. acaranya sngat mnyenangkan.. bnyak skali yang bisa dinikmati..
acara open house ini melibatkan smua siswi SMP.. klo aku sih pas d hari -H, brtugas membantu d ruang IPA.. disana bnyak skali prcobaan" buat mnarik anak" sd yang mengunjungi kelas IPA. ada pula kls" lain seperti IPS, PKN, MATEMATIKA, AGAMA, BAHASA MANDARIN, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS..
dan ketika tanggal 31 Januari, sekolah benar-benar disibukan oleh kgiatan masing".. aku ditugaskan untuk penerima tamu mulai pukul 7.00 pagi. padahal acara dimulai pkul 07.30..
tapi, bnyak tamu yg tidak mengisi buku tamu.. dan setelah itu aku bertugas sebagai penerangan dan membagi souvenir..
semakin siang semakin padat..
banyak sekali anak" yg menukarkan souvenirnya pukul 09.30.. aku yang awalnya bekerja bersama 2 tmanku(yossy dan yohanes) semakin kewalahan. akhiranya kmi mendapat bntuan dri bbrapa teman lg..
akhrnya penukar souvenir smakin brkurang.. dan tak ada lagi..
pukul 12 kurang aku dan tman" brkunjung k stand" yg mnjual mkanan. mereka kliatan capek bgt..
hri itu hri yang sngat melelahkan.. tapi aku sngat snang bisa berpartisipasi dlm acara itu..

smakin sukses ya YSKI!!

No comments:

Post a Comment